Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Thursday, March 05, 2020

Tanjakan Ekstrim Telan Korban, Truck Bermuatan Material Terguling

Gagal nanjak, satu kendaraan sedang membawa
material mengalami nasib naas di tanjakan di desa Kare.
Gemawilis - Kerap terjadi kecelakaan karena gagal nanjak, tanjakan kurang lebih sepanjang 100 meter dusun Gondosuli, Sambong, Desa Kare, Kecamatan Kare, Madiun, kembali menelan korban. 

Truck Hino degan Nomor Polisi W 8185 N yang memuat bahan bangunan asbes hendak dikirim ke salah satu pelanggannya di wilayah Madiun timur, Kare, pada Kamis siang (5/3/2020) kandas di tanjakan tersebut.

Dari sumber yang ada, diduga sopir terlambat dalam mengoper ke gigi paling kuat untuk menanjak, dan akhirnya baru separuh tanjakan truck mengalami gagal keseimbangan dan mundur secara paksa hingga menabrak tiang Telkom dan pohon cengkeh milik warga Sambong.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, pengemudi selamat, hanya saja kernetnya mengalami luka di bagian kepala. Sementara untuk kerugian materil berupa kerusakan barang yang dimuat mencapai puluhan juta.

Truck warna hijau tersebut langsung mendapat pertolongan warga dan pihak terkait, sedangkan barang muatan yang masih bisa diselamatkan langsung di evakuasi. (ds/gw)