Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Sunday, March 08, 2020

Pertamina Bright Gas Bekerjasama Dengan BnR Madiun Bagi-Bagi Dorprizze Di Lomba Burung

Gemawilis - Jalan Madya Sari, Madiun, Minggu (8/3) sejak pagi nampak ramai dipadati ratusan kicau mania. Para penghobi burung berkicau hadir dari berbagai wilayah untuk ikut dalam acara lomba kicau burung.

Lomba yang digelar di Kelurahan Rejomulyo, Madiun, kali ini bekerjasama dengan Pertamina dalam tajugnya "Bright Gas Cup I" yang menggandeng Event Organizer (EO) BnR Indonesia, Cabang Madiun.

Hadir dalam kesempatan kali ini dari pihak Pertamina Bapak Raditya Reviandi Soerja Djanegara, dari SBM Rayon IV Kediri untuk membuka gelaran pada Minggu pagi tersebut.
Dalam acara kali ini, kicau mania juga dimanjakan dengan doorprize yang di bagi-bagikan oleh Pertamina berupa voucer, tabung gas beserta isinya dan beberapa bingkisan menarik di awal lomba, disemua kelas yang di lombakan dan pada akir lomba.

Lomba sendiri menjadwalkan 26 kelas, dengan jenis burung bermacam-macam seperti burung Murai Batu, Cucak Hijau, Kenari, Love Bird, dan jenis ocehan lainnya.

Selain memberi suport para kicau mania, menurut Raditya Reviandi dari pihak Pertamina, gelaran kali ini sebagai sosialisasi kepada masyarakat terkait penggunaan Bright Gas yang ramah dan aman dalam pemakaiannya.

'Ya, ini suport dan bentuk sosialisasi pertamina untuk masyarakat di Madiun. Semoga masyarakat semakin mengetahui dan paham akan keuntungan beralih ke Bright Gas, Pertamina, "ujarnya.

Sementara ketua BnR Madiun Bapak Reza Fathony mengatakan sangat berterima kasih atas suport yang diberikan pihak Pertamina, "Semoga dari acara Cup I ini kerjasama akan berkesinambungan kedepan, kami pihak pengurus BnR Madiun, mengucapkan banyak terima kasih, "kata ketua BnR Madiun. (wjr/gw)

BERITA TERKAIT