Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Saturday, March 28, 2020

Pemkab Madiun Secara Resmi Terbitkan Surat Edaran Larangan Mudik Bagi Warga yang Ada di Perantauan



Gemawilis - Secara resmi Pemeritahan Kabupaten Madiun telah mengeluarkan edaran untuk melarang warga asal Kabupaten Madiun yang ada di daerah perantauan untuk tidak pergi mudik ke wilayah Madiun. Edaran yang di keluarkan oleh Bupati Madiun tersebut berlaku mulai hari ini Sabtu (28/03/2020).

Disampaikan oleh Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami secara tertulis melalu Surat Edaran Bupati Nomor 443/167/402.011/2020 yang ditandatangani pada tanggal 27 Maret 2020.
“Kami menghimbau kepada saudara yang berada di daerah perantauan untuk sementara tidak mudik terlebih dahulu sampai kondisi membaik, "himbau H. Ahmad Dawami dalam surat edaran tersebut.

Dengan diterbitkannya surat edaran resmi tersebut, Bupati juga menghimbau secara langsung kepada organisasi perkumpulan warga Madiun (PAGUMA) yang berada di kota-kota besar seperti di Jakarta, Surabaya, Batam, Yogyakarta dan Bandung untuk tidak melakukan kegiatan pergi mudik dahulu.

Surat Edaran yang di terbitkan Kaji Mbing sapaan akrab Bupati Madiun tersebut, merujuk pada situasi perkembangan penyebaran wabah virus Corona secara nasional yang dalam kecenderungan memburuk. (gw)

BERITA TERKAIT