Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Wednesday, March 25, 2020

Patroli Malam: Polsek Dagangan Tertibkan Warga Yang Masih Mangkal di Warung dan Tempat Umum

Gemawilis - Giat malam minta warga tetap di rumah dilakukan jajaran Polsek Dagangan yang di pimpin langsung Kasi Provos Polsek Dagangan Aiptu Aries Wahyu H, patroli guna menghimbau kepada masyarakat yang masih mangkal di luar pada malam hari agar segera kembali kerumah mengantisipasi menyebarnya virus Korona.

Patroli yang diadakan di wilayah Kec. Dagangan pada Selasa (24/3) malam sekitar pukul 20:30 Wib ini, juga di lakukan bersama anggota Kecamatan Dagangan dan Koramil setempat.

Beberapa lokasi pun tak luput dari sasaran giat kali ini, dilakukan pengecekan guna menghimbau warga yang masih melakulan kegiatan mangkal, kumpul-kumpul di tempat umum seperti di angkringan dusun Gemi desa Sewulan, angkringan timur Balaidesa Joho dan warung kopi dusun Gilis desa Joho.

Sepanjang jalannya giat warga terlihat patuh saat dihimbau untuk meninggalkan tempat dan patroli berjalan kondusif tidak ada gejolak dari warga saat penertiban. Bahkan warga sangat menyambut positif dari kegiatan yang di adakan oleh jajaran Polsek Dagangan tersebut.

Petugas menyampaikan himbauan agar kumpul-kumpul masyarakat di tempat-tempat umum seperti warung, cafe, tempat play station dan tempat umum lainnya, di tiadakan untuk sementara waktu.

Aiptu Aries mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi adanya kerumunan masyarakat di tempat-tempat umum, sekaligus menindaklanjuti perintah Kapolres Madiun, guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 yang terus meningkat. (Joni/gw)