Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Sunday, March 22, 2020

Kronologi Truck Terguling, Agus Kampret: Wah, Ekstrim Koyo Neng Film Box Movies

Gemawilis - Begini nih, Kronologi Truck bermuatan kayu yang terguling di desa Randualas sore tadi, Minggu (22/3), menurut sang pemilik truck.

Dikonfirmasi langsung dengan pengudi truck, sekaligus pemilik mobil truck, malam setelah evakuasi selesai, saudara Supri Kampret atau bisa juga disapa Mas Agus Kampret yang merupakan warga dusun Selaji RT. 27, desa Randualas, Kec. Kare.

Awal kejadian truck bermuatan kayu terguling menurut cerita sang pengemudi menerangkan, "awal kejadian karena jalan bergelombang. Mesinnya sendiri kuat, jadi tidak ada trobel atau kerusakan di mesin. Hanya karena jalan miring, tidak rata dan medan jalan memang cukup ekstrim, maka as mobil putus, "tuturnya.

"Saya sudah tau saat as mobil putus, makanya saya turun dari truck dan langsung minta di ganjal ban -nya sama orang-orang. Nah begitu semua ban sudah terganjal aman, dan kita hendak nurunin muatan kayu, ternyata ganjal tidak cukup kuat, dan batu yang buat ganjal pecah. Ya, sudah, akirnya truck terguling, "papar Agus Kampret.

Laki-laki yang sudah lama menjalani profesi sebagai sopir inipun bercerita lebih lanjut, keadaan saat itu cukup panik, seperti film Box Movies saja ungkapnya.

"Wah ngeri mas, koyo film box movies, sempat panik juga, tapi karena sudah paham dan sudah biasa dengan situasi dan kondisi jalanan, jadi ya, tetap teratasi dengan baik"

"Saat itu segera kami ambil keputusan cepat, saat tau as truck putus, tapi ternyata ganjal tidak kuat, padahal sudah pakai empat ganjal. Jadi semua ban kita sudah ganjal, dan aman, tapi namanya juga nasib, "imbuhnya.

"Alhamdulillah tidak terjadi apa-apa, biasa, namanya juga kerja, pasti ada halangan setiap saat. Tapi sudah beres kok, sudah di evakuasi dengan bantuan teman-teman juga warga sekitar. Buat pelajaran saja, besuk lagi lebih hati-hati. Terutama buat rekan seprofesi, selalu hati-hati jika lewat jalan yang bergelombang dan selalu berdoa ketika di jalanan, "pungkas Agus Kampret, pengemudi truck, sekaligus pemilik mobil tersebut. (AK/Wjr/gw)