Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Tuesday, March 31, 2020

Inilah 11 Akses yang di Tutup dan di Batasi Untuk Masuk ke Kota Madiun

Gemawilis - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Madiun, terus melakukan pembatasan akses menuju kota Madiun, guna mencegah penyebaran Covid-19. Penutupan bertujuan agar warga tetap berada dirumah.

Dengan mengurangi aktifitas diluar rumah, maka dapat meminimalisir penularan pandemi corona. Penutupan di beberapa ruas jalan tersebut tidak hanya berlaku bagi warga Kota Madiun saja. Namun, juga bagi warga lainnya yang dari luar kota.

Dan inilah 11 titik akses yang telah ditutup oleh Dishub Kota Madiun. Empat diantaranya ditutup total yakni Jalan Kelapa Sari, jembatan Jalan Mayjend Sungkono, Jembatan Sambirejo dan Jembatan Madigondo.

Sedangkan tujuh lainnya yang dilakukan pembatasan akses masuk dan diberlakukan jalan satu arah yakni Jalan Yos Sudarso dari arah utara atau Pabrik Gula Redjo Agung, Jalan Pahlawan ditutup saat jam kerja, Jalan Diponegoro atau simpang lima dari arah timur.

Kemudian selanjutnya berada di Jalan Thamrin dari arah utara, Jalan DI Panjaitan dari arah selatan, Jalan Soekarno Hatta dari arah Ponorogo atau Te'an serta Jalan Urip Sumoharjo dari arah barat. (Tj/gw)

BERITA TERKAIT