Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Thursday, March 05, 2020

Hati-Hati Jalan Berlubang, Ada Tanda Palet Bekas Di Depan Pasar Dungus

Gemawilis - Jalan di depan Pasar Dungus, Kelurahan Wungu, Kecamatan Wungu, Madiun, terlihat rusak dan berlubang. Kerusakan ini, menurut warga, sudah terjadi beberapa minggu terakhir.

Pasar Dungus lokasinya sendiri ada di perbatasan Kec. Wungu dengan Kec. Dagangan. Menjadi pusat niaga dari beberapa wilayah yang ada di Madiun timur, menjadikan Pasar Dungus tak pernah sepi pengunjung.

Biasanya warga masyarakat dan para penjual, memulai aktifitasnya di Pasar Dungus sejak pukul 03:00 dini hari, karena jika pagi, pasar Dungus di jadikan pusat belanja sayur mayur oleh warga.

Pantauan Gemawilis di lokasi, Kamis (5/3), terlihat jalan tersebut ramai lalu lalang dilintasi baik dari arah timur maupun barat, dan memang begitu membahayakan pengendara. Oleh sebab itu kendaraan yang melintas dihimbau agar memperlambat lajunya.

"Sangat menggangu mas terutama pengendara sepeda motor roda dua, apalagi dari arah berlawanan ada roda 4 melintas, "ujar Slamet, salah satu warga Kresek yang kami jumpai disekitar pasar.

Selagi menunggu tindakan dinas Pengerjaan Umum (PU), lubang yang memiliki kedalaman kurang lebih 5cm tersebut, warga setempat sementara hanya dapat memberi tanda palet bekas yang diletakan didepan lubang, agar pengendara tau serta tidak masuk dalam lubang tersebut. (ds/gw)