Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Monday, March 02, 2020

Dana Desa, Pemdes Kresek Perbaiki Jalan Dusun Jatirogo

Pemdes Kresek Perbaiki Jalan Dusun Jatirogo.
Gemawilis - Setelah peliputan pembangunan jalan dusun, yang ada di desa Bodag kemarin, beberapa berita tentang pembangunan jalan terus masuk dalam kontak pesan Whatsapp kami, @gemawilis media.

Salah satunya dusun Jatirogo, RT. 29, desa Kresek, Kecamatan Wungu, Madiun, yang tidak mau ketinggalan dari desa lain. Selain letaknya yang tidak jarang dilewati para wisatawan Monumen Kresek dan Wisata Grape. 

Jalan ini merupakan alternatif dari wisata Monumen Kresek menuju Wisata Grape maupun sebaliknya, bisa dikatakan potong kompas orang menyebutnya.

Sebelumnya jalan ini rusak lumayan parah dan belum juga diperbaiki. Terlihat sebelumnya batu bekas aspal mengganggu pengendara yang melintas.

Kini pemdes Kresek tidak mau tinggal diam. Dana sebesar empat puluh juta rupiah digelontorkan untuk pembangunan jalan berupa rabat beton dengan pendanaan dari Dana Desa (DD).

Setelah pembangunan dusun Jatirogo ini, beberapa dusun yang ada di desa Kresek hanya menyisakan satu dua dusun saja yang belum diperbaiki. Bisa jadi tahun ini realisasi PR pemdes Kresek bisa dilaksanakan sepenuhnya. Good luck desa Kresek. (ds/gw)

BERITA TERKAIT