Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Sunday, March 01, 2020

Berkat Cuitan Warganet, Mbah Pani Dan Mbah Lamiyem, Dikirim Sejumlah Uang Dari Hongkong

Mbah Kami dan Mbah Lamiyem dapat bantuan
paket sembako setelah ada cuitan dari netizen di Facebook.
Gemawilis - Gerak cepat dan menyentuh hati, warganet yang berada di Hongkong langsung terpanggil hatinya. Hal tersebut berawal dari salah satu Netizen dengan account @ArisSetyawan, yang mengunggah sebuah postingan di group Facebook (FB) "Gemawilis - Info Madiun Timur" pada Sabtu (29/2) kemarin.

Berkat warganet Sahabat GW (gemawilis) yang bekerja di Hongkong (TKI) yang identitasnya minta agar tidak di publikasikan, unggahan Aris Setyawan denggan cuitan "Horeee Sesok Metu PKH Sido Mangan Sego Beras" langsung mendapat respon.

Tersentuh hatinya melihat postingan FB itu, sang dermawan tanpa berfikir panjang beliau langsung penyumbang (tranfer) sejumlah uang kepada sahabat GW di area setempat, kemudian dana itu dibelikan sembako untuk diberikan kepada Mbah Pani dan Mbah Lamiyem, warga desa Batok, dusun Kambatan, RT/RW 21/03, Kecamatan Gemarang, Madiun.

Sahabat GW yang hari ini, Minggu (1/3) turun langsung kelokasi (rumah kedua lansia) mengatakan memang keadaan beliau rumahnya ada di pinggiran dan terpencil, tidak bisa diakses dengan kendaraan dan memang agak jauh untuk menuju rumah kedua warga yang sudah usia lanjut tersebut. Selain itu beliau juga belum terdaftar sebagai penerima program PKH.

"Lumayan jauh, dan harus berjalan kaki. Alhamdulillah, ada yang terpanggil hatinya dari salah satu Sahabat GW yang ada di Hongkong, "ucap Sunarko, salah satu Sahabat GW area setempat. (Tim/gw)

BERITA TERKAIT