Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Sunday, March 22, 2020

As Putus, Truck Muatan Kayu Terguling Di Desa Randualas

Gemawilis -Truck bermuatan batangan kayu terguling di desa Randualas. Nasib naas di alami oleh salah satu warga yang sedang mengangkut beberapa kayu glondong dengan mobil truck sore tadi, sekitar pukul 17:00 Wib, pada hari Minggu (22/3).

Dihimpun dari pewarta setempat, Windi Hanafi mengabarkan, truck bermuatan kayu tersebut roboh tepatnya berada di titik jalan tembus jurusan Kepuh ke arah Templek, desa Randualas, Kecamatan Kare, Madiun.

"Kejadian di jalan tembus Kepuh ke Templek perempatan Winong Kepuh ngetan. Arah Karang Agung dan Templek. Gapuro SH ngetan, mudun terus lewat kali munggah tembus Karang Agung, "Kata Windi.

Windi mengabarkan, diduga kejadian berawal saat truck yang di kemudikan oleh saudara Kampret bermuatan kayu tersebut hendak melalui jalan tanjakan namun truck tidak kuat, sehingga as truck mengalami putus, kemudian truck berjalan mundur hingga akirnya terguling berserta kayu yang dimuatnya.

"Untuk kejadiannya sendiri Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, dan langsung mendapat bantuan dari warga sekitar. Truck milik mas Kampret orang Selaji, "papar Windi Hanafi mengabarkan. (Windi/gw)