Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Tuesday, February 25, 2020

Tragis, Di Duga Mabuk, Warga Desa Bodag Tabrak Kakek-Kakek Yang Hendak Ke Masjid Hingga Meninggal Dunia

Gemawilis - Selepas beberapa hari lalu kecelakaan yang merenggut nyawa salah seorang warga desa Wungu di Jalan Raya Dungus. Kini kabar Laka kembali terjadi di desa Mruwak.
Laka tunggal tersebut tepatnya di dusun Kemulan, desa Mruwak, Kecamatan Dagangan, Selasa petang (25/2), yang notabene merupakan jalan desa, relatif sepi. Korban yang tertabrak dikabarkan meninggal dunia (MD). Sementara pengendara mengalami sejumlah luka dikepala dan di sekujur tubuh.

Adapun pengendara yang terlibat kecelakaan merupakan warga asal desa Bodag, rt/rw 13/3, Kecamatan Kare, dengan nama Sunyoto (dari info pewarta setempat). Menurut kabar yang didapat pengendara tersebut diduga dalam kondisi pengaruh minuman keras dan mengendarai motornya dengan melawan arus.

Kronologi kejadian, saksi mengatakan bahwa korban saat itu hendak berangkat menuju ke Masjid, tiba-tiba dari arah berlawanan, pengendara tidak mampu mengendalikan kendaraanya yang melaju dengan kecepatan tinggi dan langsung menghantam korban.

Pengendara motor jenis matic dengan Nopol AE 2213 G tersebut oleng, yang membuat kecelakaan tidak dapat terelakan.

Korban yang sudah kakek-kakek tersebut merupakan warga dusun Kemulan rt/rw 16/03, desa Mruwak, Kecamatan Dagangan, dengan nama Mbah Tukiman, dikabarkan MD.

Selain hujan dan licin kondisi jalan yang menikung tajam diberbagai titik dusun Kemulan memang begitu rawan kecelakaan. Ditambah dengan ketidak waspadaan pengendara membuat kecelakan sering terjadi. (ds/pe/gw)

BERITA TERKAIT