Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Saturday, February 22, 2020

Tersangkut Tali Tambang Saat Menyalip Pick Up, Nyawa Wanita Ini Melayang, Laka Di Pasar Dungus

Seorang pesepeda motor meregang nyawa
setelah mencoba menyalip sebuah kendaraan di depannya.
Gemawilis - Tragis, kecelakaan yang terjadi pagi tadi di jalan jurusan Madiun-Dungus, desa Wungu, Kecamatan Wungu, Madiun, Sabtu (22/02/2020) sekitar pukul 10.30 Wib, (Jalan Desa).

Nasib naas tersebut dialami oleh salah satu pengendara motor yang sedang melintas di jalan area pasar Dungus, lebih tepatnya di depan counter Kencana Cell, Dungus, Kec. Wungu, Madiun.

Kejadian itu bermula saat, sebuah sepeda motor beat dengan Nopol AE-6877- HS searah yang dikemudikan oleh H. Ispami, 67 th, asal desa Wungu, RT.14/01, Kelurahan Wungu hendak bermaksud menyalip mobil Pick Up L-300 yang ada didepannya.

Namun naas, saat menyalip korban terserempet body mobil dan terkait tali tambang yang ada di kendaraan Pick Up Mitsubishi hingga akirnya terjatuh dan terlindas ban belakang sebelah kiri Kendaraan Pick Up. Selain itu, diduga karena di depan ada tumpukan pasir sehingga korban kaget.

Sugiono 45 th, pengemudi mobil Pick Up yang merupakan warga asal desa Randualas RT.12/RW.05 Kec. Kare sendiri tidak mengalami luka sama sekali.

Korban asal desa Wungu bernama Ibu Ispami tersebut, akirnya meninggal di tempat kejadian akibat benturan keras yang dialaminya. Luka sangat parah, terutama di bagian kepala. Perkara sendiri sudah langsung ditangani oleh pos Sekelip dan Unit laka kab Madiun. (Tim/gw)

BERITA TERKAIT