Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Thursday, February 13, 2020

Siap Meluncur Destinasi Wisata Baru Keindahan Alam di Madiun Timur

Rintisan wisata sanggrahan.
Gemawilis - Kecamatan Dagangan kembali akan meluncurkan destinasi wisata baru, pesona keindahan alam pegunungan yang sejuk nan eksotis dengan mengedepankan lingkungan hijau khas Madiun timur.

Wisata Lo Gandeng Sanggrahan atau lebih singkatnya wisata alam Pesanggrahan. Wisata tersebut berada di ujung desa Segulung, dusun Bade, Kecamatan Dagangan, Madiun.

Nampak terlihat beberapa tanaman bunga sudah mulai ditanam di sepanjang jalan mengarah ke wisata yang akan menjadi andalan desa Segulung tersebut.

Akses utama yang lebih mutakhir juga di depankan untuk keperluan menunjang kemudahan para calon pengunjung wisata, sehingga akan lebih mudah untuk menuju kawasan wisata Sanggragan.

Selain tanaman bunga, nampak kolam renang berukuran kecil serta gazebo dan bangunan berupa pendopo, juga sengaja sudah mulai dipersiapkan untuk pengunjung yang singgah dan beristirahat. 

Memang belum terlihat dibangunya warung serta gapura ataupun tempat loket masuk wisata. Namun dengan hadirnya wisata ini diharap dapat menjadi lahan pencaharian baru untuk masyarakat terdekat dan menambah tujuan wisatawan luar daerah untuk berkunjung ke kawasan Madiun timur.(DS/gw)

BERITA TERKAIT