Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About as
Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Saturday, February 29, 2020

Nisa. M. Melta, A.G. Ranting 04-8/G.III Staf Depohar 20, Santuni Anak Yatim Dan Lansia Di Desa Morang

Gemawilis - Begitu banyak ayat-ayat Al-Qur’an menjelaskan tentang tanggung jawab kita agar memperhatikan dan memelihara anak yatim dari segi kejiwaan serta sosial kemasyarakatannya.

Peduli anak yatim dan lansia adalah sifat yang sangat mulia. Allah Maha Kaya, jadi jangan takut untuk berbagi kepada yang membutuhkan.

Berbagi itu indah, bisa membuat hati bahagia dan bisa membuat hati terang, hidup lebih bermakna. Apalagi dengan orang-orang yang memang membutuhkan. Berbagi juga bisa membuka pintu rejeki kita. Maka, rajinlah berbagi maka Allah akan membalasnya 10 kali lipat.

Seperti yang dilakukan oleh Ibu-ibu dari PIA A.G. Ranting 04-8/G.III Staf Depohar 20, Pangkalan Udara Militer (Lanut) pada hari Jumat (28/2) di desa Morang RT/RW 16/08.

Kunjungan Ibu Nisa.M.Melta di yayasan Sabilillah An Nahldliyah, desa Morang, Kecamatan Kare, Madiun selain bersilaturahmi juga sekaligus untuk memberi santunan untuk lansia dan anak-anak yatim.

Kegiatan yang diadakan oleh A.G. (Ardhya Garini) Ibu Nisa.M.Melta tersebut rutin diadakan setiap 1 bulan sekali. Dan kali ini lansia berusia 65-85 tahun dan anak yatim yang ada disekitar Yayasan Sabilillah An Nahdliyah desa Morang mendapat bingkisan berupa sembako dan keperluan lainnya.

Koko Prabu, selaku pihak dari yayasan saat dikonfirmasi mengucapkan banyak terimakasih atas santunan dari Ibu Nisa.M.Melta dan rombongan.

"Alhamdulillah, masih banyak yang peduli dengan anak-anak yatim dan lansia, tentunya ini sangat bermanfaat untuk yang membutuhkan, sekaligus untuk motivasi yang lainnya agar semakin peduli dengan sesama, "ucapnya singkat. (wj/gw)