Home Berita Peristiwa Nasional Kriminal Laka Pendidikan Pertanian Kabar warga Wisata Sitemaps Privacy policy About

Friday, February 28, 2020

Cuitan Warga Desa Winong, Gemarang, Yang Jengkel Lantaran Jalannya? (Video)

Gemawilis - Inilah cuitan dari salah satu warga asal dusun Gebangan, RT.05/RW.02 desa Winong, Kecamatan Gemarang, Madiun, yang dikirim pada hari Kamis (27/2) ke graup buplik Facebook (FB) Gemawilis.

Ia menggambarkan situasi dan kondisi sebuah jalan yang rusak parah. Di tambah dengan video untuk memperjelas isi dari cuitannya tersebut.

Account FB yang bernama Pipit Wahyunii memposting hal itu seakan menggambarkan sebuah kejengkelan karena jalan yang teramat rusak, padahal jalan tersebut penghubung antara dua dusun di desa Winong.

Dalam video tersebut nampak jalan terlihat sangat memprihatinkan, bahaya untuk dilewati. Apalagi di musim seperti ini, hujan hampir setiap hari mengguyur kawasan tersebut.
Video kiriman @PipiitWahyunii

Saat dihubungi media, Pipit Wahyuni, menjelaskan jika jalan itu bisa juga untuk alternatif jalur desa Batok menuju Mundu. Melewati dusun yang biasa di sebut dengan dusun Doplang.

"Itu tanah milik warga, dan sudah pada setuju apabila ada pembangunan. Jalan aternatif arah dari Batok menuju Mundu. Melewati dusun Doplang sama Penggik. Cuman yang dusun Doplang masuk kelurahan Winong, dan yang penggik ikut kelurahan Tawangrejo, "jelasnya.

Selain itu, Pipit Wahyuni juga menambahkan dari jaman ia kecil sampai sekarang kondisi jalan masih sama. Bahkan Pipit berkata, "Jarene di bangun, ternyata yo mung janji palsu, "imbuhnya.

"Bolak balik wis ngomong nek pemerintah desa setempat, tapi tetap gak enek perhatian. Mugo-mugo enek perhatian teko pemerintah, berbaik hati gek ndang di dandani, "harapnya. (al/pw/gw)

Rekomendasi